14 Oktober, 2016

Kemaluan Keluar Nanah dan Darah

Kemaluan Keluar Nanah dan Darah - bisa saja itu adalah gejala Gonore / Kencing Nanah. Sebaiknya jika terasa sakit / perih saat kencing anda langsung saja mencari obat yang pasti ampuh untuk menyembuhkannya. (Baca juga - Kemaluan Sakit dan Keluar Nanah)

Penyakit Gonore Atau kencing nanah
Penyakit gonore Atau Kencing Bernanah-Gonore adalah penyakit menular seksual atau biasa disingkat PMS yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan bagian dalam dari uretra, rectum, leher rahim, dan tenggorokan atau bagian putih pada mata. Gonore juga dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah, terutama persendian dan kulit. Pada kaum hawa, penyakit ini dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput yang berada di dalam panggul sehingga timbul nyeri pada panggul dan terjadi gangguan reproduksi. Penyakit ini juga dapat menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas.


Pada wanita yang telah tertular penyakit ini, gejala awal biasanya muncul dalam waktu 7 sampai 21 hari setelah terjadi infeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala apapun selama beberapa minggu atau beberapa bulan, dan baru diketahui menderita penyakit ini setelah mitra seksualnya tertular. Kalaupun timbul gejala, biasanya hanya bersifat ringan. Namun kadang pada beberapa penderita dapat menunjukkan gejala yang cukup berat, seperti desakan untuk berkemih, timbul rasa nyeri ketika berkemih, keluar cairan dengan bau tidak sedap dari vagina dan disertai demam. Itulah alasannya mengapa saat kencing terasa panas. Infeksi juga bisa menyerang bagian leher rahim, indung telur, rahim, uretra, saluran telur, dan rectum dan menyebabkan rasa nyeri pada pinggul yang dalam atau rasa nyeri ketika melakukan hubungan badan. Nanah yang keluar melalui vagina bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar yang ada di sekitar lubang vagina.

Gejala pada pria
gejala yang terjadi pada penderita pria biasanya muncul dalam waktu 2-7 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Awalnya penderita merasa tidak enak pada bagian uretra, yang beberapa jam kemudian biasanya diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluar nanah dari penis. Penderita penyakit ini biasanya sering berkemih dan sering merasakan desakan untuk berkemih, yang akan semakin memburuk ketika penyakit ini telah menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis juga biasanya tampak merah dan mengalami pembengkakan.

MENCEGAH PENYAKIT GONORE
Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertular penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.


PENGOBATAN
Gonore biasanya diobati dengan suntikan tunggal seftriakson intramuskuler (melalui otot) atau dengan pemberian antibiotik per-oral (melalui mulut) selama 1 minggu (biasanya diberikan doksisiklin).
Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena (melalui pembuluh darah, infus).

Namun kini telah hadir !!!

dari DE NATURE INDONESIA


Obat Herbal Alami 

untuk menyembuhkan gonore atau kencing nanah

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut.

  • Tanpa efek samping
  • Tidak perlu dirawat di rumah sakit
  • Tanpa keluar banyak uang
  • Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut.
Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidakakan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 Khusus Pemesanan Hari ini !!!!
Rp 350.000,-
Kini Hanya
Rp. 295.000,- 
( harga sewaktu-waktu kembali normal, pesan sekarang juga..!! ) 

Cara Pememesanan Obat

  • Silahkan Hubungi kami
  1. Konsultasikan penyakit anda
  2. Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  3. Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  4. Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
                Jika akan langsung memesan:
                Silahakan SMS ke 0812 1541 3035 dengan format:
                Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
                       Contoh:
                       Rahmat / obat gonore paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
                       Kami akan merespon dengan rincian belanja (harga obat + ongkos kirim)
  • Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  • Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal transfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
  • Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE /     POS
  • Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami 

Telkomsel ?0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
XL / AXIS ? 0819 0347 2432 [Call/SMS]

Pembayaran Via Transfer Antar Bank 

Pengiriman Barang / Obat

 Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih 

Tunggu Apalagi Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
 Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!!
 Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

 Hubungi 

Telkomsel ?0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)
XL / AXIS ? 0819 0347 2432 [Call/SMS]

Kemaluan Keluar Nanah dan Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar